,,,

...Biarlah Allah saja yang menyemangati kita...sehingga tanpa sadar setiap peristiwa mnjadi teguran atas kemlasan kita,,, Cukuplah Allah saja yang memelihara ketekunan kita, karena perhatian manusia terkadang menghanyutkan keikhlasan,,, semogaAllah menjadikan kita pribadi yang bermakna, yang saat berbaur ia mampu menyemangati yang lain, dan saat sendiri ia mampu menguatkan diri sendiri,,,

Kamis, 06 Oktober 2011

Saya iri dengan Kalian

Hai,, ukhti yang anggun

saya iri melihat keanggunan bicara mu, langkah mu,, gerak gerikmu,, dan tingkah laku mu
Hai uhti yang tangguh
saya iri melihat mu kuat, melihat mu tegar melihat mu terus istiqomah pada jalanNYa
Hai ukhti yang pintar
saya iri dengan kepintaranmu, dengan ilmumu, dengan bicara mu yang selalu bermakna
Hai ukhti yang ceria
saya iri dengan kalian yang selalu menebar senyum tanpa maksud menebar pesona,,
Hai ukhti yang berjilbab rapih..
saya iri dengan mu yang bisa dengan mendekati sempurna menutup auratmu,,,


lalu apa yang bisa saya lakukan dengan semua rasa iri saya pada kalian??
ingin ,,,, ingin ,,, ingin sperti kalian,,,
yang bisa disegani, di mengerti, di hargai,,
kadang ngerasa kok saya ga kaya gitu ya??  ahhhhh galauan di malam hari








terispirasi dari orang-orang di sekitar saya


2 komentar:

  1. "kadang ngerasa kok saya ga kaya gitu ya??"

    mungkin karena cuma berhenti pada rasa IRI belum dilanjutkan dengan AKTUALISASI.. :)

    semangat memperbaiki diri anya.

    BalasHapus
  2. yuu ahh marii kita perbaiki diri bareng"..saling mengingatkan dalam kebaikan,,yu aah ber-fastabiqul khairat..^-^..

    BalasHapus