,,,

...Biarlah Allah saja yang menyemangati kita...sehingga tanpa sadar setiap peristiwa mnjadi teguran atas kemlasan kita,,, Cukuplah Allah saja yang memelihara ketekunan kita, karena perhatian manusia terkadang menghanyutkan keikhlasan,,, semogaAllah menjadikan kita pribadi yang bermakna, yang saat berbaur ia mampu menyemangati yang lain, dan saat sendiri ia mampu menguatkan diri sendiri,,,

Kamis, 12 Mei 2011

“T.E.R.J.E.B.A.K”

SAYA “T.E.R.J.E.B.A.K”

‘TERJEBAK’ itu gambaran yang pas untuk hal yang satu ini,,, saya terjebak,, hahah tapi terjebak dalam hal apakah????

berawal dari semester 1 yang masih culun2nya,, saya mulai terjebak pada lingkaran ini,,,

sejujurnya sma saya paling males kalo disuruh mentoring, dll padahal saya sendiri anak DKM (dont try this at school ) hahah dan alesan untuk ge mentoring sangat klise.. “aku ga pake kaos kaki,, maluu ah kalo ikut gitu “ atau “kalian pada pake rok masa aku pake jins “ hahhahaha

haha tapi sya pernah di sepet ma temen soal KAOS KAKI jleepp bgt (tapi dah lupa kata2nya ) :P

dulu saya seringnya bertiga,, dua teman saya sudah membentuk "lingkaran" duluan,, yang saya inget mereka dapet surat ,, heheheh saya ga ngerti tuh surat apaan lagi? dan ternyata surat transferan MR untuk lingkaran itu..

karena saya temenan ma mereka ber3.. tanpa sengaja saya diajak oleh mereka,, heheh mulailah saya mengetahui kalo itu lingkaran disebut LIQO ( jujur baru denger pas kuliah) hahah seminggu sekali kadang suka liqo.. dan yang aku masih bingung,, kenapa suka sembunyi2?? ;O

dulu karena saya terlalu polos (atau bego beda tipis lah ya ..) saya bilang ke kakak dirjen sayayang menanyakan kegiatan sebelum rapat hari itu .. “kak anya habis liqo!” dan beliau kaget anya liqo?? dan saya Cuma manggut2 aja hahaha polos atao bego ya??

terjebak dalam lingkaran ini buat saya nyaman,, nyaman bertemun teman2 karena tak bisa dipungkiri,, adanya kegiatan ini selalu menjadikan energy baru. padahal terkadang males bgt untuk berangkat (keliatan bgt syetannya gelayutan di badan ) :P

jadi inget disaat harus berpisah dengan MR pertama saya,, karena beliau mau kuliah lagi di bogor ,, hoaaaaaaa disana saya menetskan air mata . refleks. tanpa disengaja.mungkin karena merasa nyaman bertemu teteh dan teman teman ini. ada satu kalimat yang teteh ungkapkan di akhir pertemuan kita…

“teteh sempet bingung,, kok ada nama aghnia,, teteh nyari2 da ga ada yang namanya aghnia “…

dari situ jelas saya terjebak.. hahaha tapi saya berterimakasih sama kalian yang sudah menjebak saya dalam lingkaran tarbiyah ini J….

bersyukur.. itu mungkin yang terus saya rasakan untuk jebakan manis itu J

1 komentar:

  1. "jebakan itu" memang teramat manis....^-^....aku juga terjebak dalam jebakan manis penuh hikmah sama kaya kamu..heheu...

    BalasHapus