,,,

...Biarlah Allah saja yang menyemangati kita...sehingga tanpa sadar setiap peristiwa mnjadi teguran atas kemlasan kita,,, Cukuplah Allah saja yang memelihara ketekunan kita, karena perhatian manusia terkadang menghanyutkan keikhlasan,,, semogaAllah menjadikan kita pribadi yang bermakna, yang saat berbaur ia mampu menyemangati yang lain, dan saat sendiri ia mampu menguatkan diri sendiri,,,

Kamis, 05 Mei 2011

disaat pikiran ga bisa berpikir

akhir2 ni suka ngerasa ga guna... ga jelas,,,
semua targetan ga tecapai, padahal aku sendiri lah yang menyebabkan semua itu...
berasa bagt di semster akhir,,, kenapa aku jadi mahasiswa kok cuma gini2 aja???
hmmmm,,,,
jujur itu ungkapan hati kecil yang kecewa sama diri sendiri,, telat kali ya kecewanya??
itu semua adalah efek dari berteman dengan teman2 yang berprestasi , kreatif dll..(⌣́_⌣̀)

kalo mau diceritain,, sejujurnya saya iri sama mereka mahasiswa yang berprestasi, baik dalam bisang akademik maupun non akademik..
saya juga sula ngerasa irii sama teman2 yang udah punya usaha sendiri...
M.A.L.U. itu kata yang tepat mengkondisikan saat ini...
di semetsr sekarang blum ada yang bisa dibanggakan,,, sedangkan teman2 lain ada yang punya usaha,, PKMnya tembus terus..., dapet beasiswa dimana2 , pinter bahasa inggris huaaaaaaaaaaaa pengen aku kaya mereka...><

pengen di usia muda punya hal yang bisa sedikit dibanggakan :D

Sebenarnya dan seharusnya saja bersyukuur...
benar saya ni mahluk yang kurang bersyukur..

ayooo mulai mensyukuri segala nikmat yang ada..
karna setiap manusia memiliki rejeki masing2 ...

semangat !!!



perpus. 3.48 pm 05-05-2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar