,,,

...Biarlah Allah saja yang menyemangati kita...sehingga tanpa sadar setiap peristiwa mnjadi teguran atas kemlasan kita,,, Cukuplah Allah saja yang memelihara ketekunan kita, karena perhatian manusia terkadang menghanyutkan keikhlasan,,, semogaAllah menjadikan kita pribadi yang bermakna, yang saat berbaur ia mampu menyemangati yang lain, dan saat sendiri ia mampu menguatkan diri sendiri,,,

Rabu, 17 Oktober 2012

Ada Rencana Lain ,,

Assalamualaikum wr wb,,,, ohaioooo,,,,,  gutten morgen,,,
 lama gw ga bersua di blog hahhaha (hiatus tingkat dewaaa) :P. seperti biasa blog ini tempat gue mencurahkan segallaaaa persaaannn hahha.... ya maklum aja mahasiswa tingkat akhir yang rawan galau :P
kenapa akhirnya ngeblog lagi?? well karena gue kemarin kemarin demen bener baca blognya nadhira..asik blognya,, cerita soal homestay disana,, di jerman loohhh !!! (mupeng sangat !)
nah,,karena baca blog dia yang mengalir begitu aja akhirnya gue putuskan untuk ngeblog lagi!! *pasangiketkepala*

mahasiswa semeter akhir *maap semeter berapa jangan ditanya* rawan galau,,, apalagi gue hahaha ,, taukan target wisuda november?? huaaaa sedih kalo inget lagi,,, itu target yang ga kesampaean,,, sedih lah bener2,, ampe cirambai Y,Y ,,, hahha tapi untungnya cirambainya ga da yang tau :P banyak faktor2 yang bikin gue sedih,,, jujur gue emang udah nargetin lulus november,, trus temen2 sepenelitian dah pada lulus juga,,, tambha sedih kan guee??? perasaan dulu bareng2 sekarang meraka dah pada lulus *mupeng * ya g bisa di pungkiri ini urusan rezeki,, rezeki seseorang udah ada yang ngatur,,, mungkin yag terbaik buat gue ga wisuda november,, mungkin Allah masih ingin liat keseriusan gue untuk terus sabar,, ikhtiar, tawakal,,,
awalnya emang sedih,, banget,,, mana kalo ditanya ma orang2 udah bilang lulus nanti november Y,Y .... ya sudahlah,,,

sekarang gue ga mau terpuruk lagi,,, ga mau galau lagi,, ga mau sedih lagi,,, harus tetep dan terus semangat,,, seperti biasa harus ambil hikmah disemua kejadian,,,mungkin hikmah yang bisa diambil
1. Aghnia harus semakin banyak doa,ibadah,dan sedekah untuk memepermudah semuanya,,,
2. kalo misalnya gue lulus november kan sebelum tgl 19,, tanggal segitu bapak lagi ga dirumah,, jadi ya ga bisa minta restu langsung pas ujian,,
3. nanti februari (insyaallah) akan banyak wisuda bareng temen2 deket ,,, semoga banyakan yang lulus jadi semakin rame
4. kalo wisuda februari jadi ada waktu buat ngecilin badan lagi hahaha senam lagi aheyyyy!!!
5. mungkin harus jualan2 dulu ya,,, hahah secara lagi bisnis shawl :D

segala sesuatu harus diambil hikmahnya,,, gue harusnya lebih bersyukur karena sudah sampai d tahap ni,,,
harus tetep positif thingking ,,, husnudzon,,, karena kita semua memiliki waktumya masing2,,, Allah sudah menentukan waktu  (hari tanggal jammenit detik ) yang terbaik buat gue,,, saya percaya itu,,,
ohya mau mengutip dari blog nadhira nih blognya http://nadhira-arini.blogspot.com/ ,,, ada wise words,,,

Bila Allah cepat mengabulkan doaku,,,
maka Allah Menyayangiku,,,
Bila Allah lambat dalam mengabulkan doaku
maka Allah ingin mengujiku
Bila Allah tidak mengabulkan doaku
maka Allah merancang sesuatu yang lebih baik untukku



Tidak ada komentar:

Posting Komentar