,,,

...Biarlah Allah saja yang menyemangati kita...sehingga tanpa sadar setiap peristiwa mnjadi teguran atas kemlasan kita,,, Cukuplah Allah saja yang memelihara ketekunan kita, karena perhatian manusia terkadang menghanyutkan keikhlasan,,, semogaAllah menjadikan kita pribadi yang bermakna, yang saat berbaur ia mampu menyemangati yang lain, dan saat sendiri ia mampu menguatkan diri sendiri,,,

Senin, 28 November 2011

~~



Fix senin ini rasanya aneh,,,
petama sebel karena pulsa berkurang terus menerus,, 
ke dua ada sms yang bikin saya penasaran dari kemarin,,, biasalah temen yang satu itu kalo sms suka bikin penasaran,, contohnya dengan kata "urgent".. anya paling ga bisa kalo ada yang ngesms pake urgent2 gitu,,, suka khawatiran --'
temen saya satu itu ngesms dari hari minggu,, tapi karena ga ada pulsa, jadi anya bales pake pulsa mamah,, (dan dia ga beles aja) --'
akhirnya dia sms siang2.. dan bilangnya pengen ol aja,, anya dah nyoba ol ternyata ga bisa,, makin oenasaran lah saya,,,, akhirnya dia menyerah hahhaah menyampaikan maksudnya lewat sms :p
 dan smsnya bikin kaget aja ... (gakan anya utarakan disini ) yang jelas bikin kaget ,, banyak pertanyaan yang berputar2 dikepala
1. Kenapa harus anya?
2. Masih banyak yang lebih bener dari saya loh..
3. Saya masih rendah ilmunya, dan tingkah lakunya... saya malu,, bukan ama yang lain tapi malu sama diri sendiri..

sampai sekarang masih belum bisa ngasih jawaban,,


1 komentar:

  1. hahaha..kayanya aku tau orangnya..hihihi... :p
    yang harus anya tau, tidak ada unsur paksaan untuk menjalani sesuatu ini..serahkan semuanya ke hati anya lagi dan Allah tentunya..^-^..

    BalasHapus