,,,

...Biarlah Allah saja yang menyemangati kita...sehingga tanpa sadar setiap peristiwa mnjadi teguran atas kemlasan kita,,, Cukuplah Allah saja yang memelihara ketekunan kita, karena perhatian manusia terkadang menghanyutkan keikhlasan,,, semogaAllah menjadikan kita pribadi yang bermakna, yang saat berbaur ia mampu menyemangati yang lain, dan saat sendiri ia mampu menguatkan diri sendiri,,,

Selasa, 29 Juni 2010

renungan di pagi hari,,,

merenung,,,,
entah menyesali atau kecewa,,,
hmmm... akhir-akhir ini sering dibuat kecewa,,,
dengan apapun itu,,,

terkadang sesuatu yang kita percaya kita bisa,, akhirnya malah terperosok jauh dari yang kita harapkan,,,
terbukti dari beberapa nilai uas kemarin,,,
sedih?? iya.
kecewa?? iya.
* tapi ini masih prosesnya,,
kamu masih di tengah2 perjalanan,,,
ini belum akhir,,,
masih ada waktu untuk merubah,,,
* itu adalaha upaya saya untuk bangkit,,


ya siapalagi yang bisa memeri semangat,,, ???

hanya rasa tanggung jawab saya sama Allah,, Orang tua yang bikin saya harus semngat...
dan juga harus bisa menularkan rasa semngat ini ke adik2..
ke mila juga ghani,,,

tapi..
susah,, rasanya udah campur aduk,,,
apa saya terlalu takabur???

ya Allah,,, maafkan saya,,,
maafkan rasa takabur yang selama ini saya punya,,
maafkan rasa lalai yang selama ini hinggap di diri saya,,,
maafkan rasa sombong itu berada di jiwa saya..

saya hanya mahluk lemah yang sellau membutuhkan bantuan mu ya Rabb,,
saya hanya mahluk takberguna yang selalu inginkan dalam dekapmu,,

tak ada yang lainnya,,

bnadung 30 juni
pagi menjelang subuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar